Sabtu, 04 April 2020

Apa yang harus disertakan pada resume Anda saat bekerja di bidang konstruksi, teknik



Apa yang harus disertakan pada resume Anda saat bekerja di industri konstruksi, teknik dan lingkungan.

Seringkali, bagian tersulit dari pencarian kerja bukanlah aplikasi, atau bahkan wawancara, tetapi mengetahui apa yang harus dimasukkan pada resume ketika Anda bekerja di industri konstruksi, teknik atau lingkungan.

Namun, resume tetap menjadi landasan pencarian kerja Anda, terutama jika Anda bekerja di bidang konstruksi, teknik, atau lingkungan. Mereka memungkinkan calon majikan Anda di masa depan untuk melihat sekilas pekerjaan hidup Anda, keterampilan Anda, proyek yang telah Anda kerjakan dan pencapaiannya Fnbnation, dan bahkan sesuatu dari kepribadian Anda.

Dalam bidang yang sangat terspesialisasi atau terampil, resume dapat membedakan Anda dari semua individu yang berkualifikasi tinggi dan terlatih yang bersaing untuk posisi yang sama. Berikut beberapa hal yang mungkin ingin Anda pertimbangkan.

Kata kunci
Di zaman mesin pencari dan algoritme, pengusaha lebih sering mengandalkan komputer mereka untuk menyingkirkan kandidat yang tidak diinginkan berdasarkan kata kunci yang digunakan (atau tidak digunakan). Saat menulis seluruh resume Anda, ingat-ingat pengalaman masa lalu dan tujuan pekerjaan Anda saat ini untuk memasukkan sebanyak mungkin kata kunci. Balance Karir telah menyusun daftar potensial untuk spesialis konstruksi, untuk meninjau, beberapa spesialisasi teknik (termasuk insinyur mesin dan profesional lingkungan) sementara tidak lengkap, daftar ini mungkin bisa Anda mulai.

Judul pekerjaan
Mintalah apa yang Anda inginkan! Dengan nama dan informasi kontak Anda di bagian atas resume Anda, bisa juga merupakan ide bagus untuk membuat daftar posisi atau jabatan yang Anda inginkan; jika Anda melamar beberapa posisi berbeda yang tidak memiliki judul yang sama, meluangkan waktu ekstra untuk memodifikasi resume Anda dan menyesuaikannya untuk setiap aplikasi dapat menyorot Anda sebagai kandidat. Namun, pastikan bahwa resume Anda menunjukkan bahwa Anda benar-benar dapat melakukan pekerjaan yang diminta dari posisi yang Anda daftarkan.

Pengalaman kerja
Bagian dari resume Anda ini kemungkinan besar akan menjadi bagian terbesar dari resume Anda (jika Anda baru lulus, itu mungkin tidak, dalam hal ini, ganti bagian ini dengan bagian "Riwayat Akademik" Anda). Jika Anda telah melakukan banyak pekerjaan di masa lalu, beberapa di antaranya tidak terkait dengan bidang Anda saat ini (seperti tugas di McDonald's), atau jika Anda membuat perubahan karier, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menghilangkan pengalaman kerja yang tidak relevan. Namun, jangan jujur; jika Anda meninggalkan pengalaman kerja karena Anda memiliki hubungan yang buruk dengan perusahaan, itu mungkin terungkap dengan pemeriksaan latar belakang kemudian dan membuat Anda dalam cahaya yang tidak menguntungkan. Biasanya lebih baik menjelaskan daripada tidak menjelaskan.

Keterampilan
Bagian keterampilan resume Anda adalah tempat yang tepat untuk menggunakan kata kunci yang telah Anda putuskan untuk profesi Anda. Banyak orang mendaftar hal-hal umum, seperti "mahir dalam Microsoft Suite," atau "pemain tim," tetapi untuk kandidat dalam konstruksi, teknik, dan karir lingkungan, daftar generik ini tidak akan menyoroti keterampilan khusus yang sering dimiliki individu di bidang ini. Buatlah daftar keterampilan yang berguna dan spesifik yang akan membedakan Anda dari yang lain.

Prestasi dan Kontribusi Akademik
Penting bagi pengusaha untuk mengetahui bahwa karyawan mereka telah dilatih secara menyeluruh, terutama untuk pekerjaan yang terampil. Jelas, Anda harus mendaftar universitas yang dihadiri (bersama dengan IPK kumulatif) dan program pelatihan selesai. Selain itu, jika Anda telah mengajar di bidang Anda, atau melakukan penelitian akademis di bidang tertentu (ini mungkin terutama berlaku untuk profesional lingkungan), Anda mungkin ingin menyertakan Curriculum Vitae, atau setidaknya daftar beberapa publikasi Anda untuk membuktikan keahlian Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar