Kamis, 06 April 2023

7 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Mengajukan SPT Anda

 7 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Mengajukan SPT Anda

Waktunya semakin dekat. 15 April (18 April untuk pengembalian 2010) sudah dekat. Apa yang perlu Anda lakukan sebelum mengajukan SPT?

     Jangan panik... pengembalian jatuh tempo pada tanggal 15 April. Jika Anda tidak dapat menyelesaikan pengembalian dan mengajukannya sebelum tanggal 15 April, mintalah perpanjangan. Ini dilakukan pada Formulir IRS 4868. Pengembalian ekstensi negara bagian kemungkinan juga perlu diajukan tergantung pada negara bagian tempat Anda tinggal Jasa Konsultan Pajak. Perpanjangan federal akan memungkinkan Anda hingga 15 Oktober untuk mengajukan pengembalian Anda. Ingatlah bahwa mengajukan perpanjangan hanya memperpanjang waktu untuk mengajukan pengembalian. Itu tidak memperpanjang waktu untuk membayar. Jika Anda berutang pajak, ini harus dibayar sebelum 15 April.
     Pasangan yang sudah menikah harus meninjau apakah menikah dengan mengajukan bersama atau menikah secara terpisah lebih baik bagi mereka. Di sinilah Anda perlu "menjalankan angka" untuk melihat mana yang merupakan kesepakatan yang lebih baik.
     Bandingkan laba Anda dengan tahun lalu. Ini akan memungkinkan Anda untuk melihat apakah Anda memiliki semua item pendapatan dan pengeluaran dari tahun lalu yang berlaku untuk tahun ini.
     Periksa matematika. Saya tahu-semuanya dilakukan di komputer sekarang. Masih masuk akal untuk meninjau pengembalian untuk akurasi.
     Danai IRA Anda. Jika Anda memotong IRA atau mendanai Roth IRA, pastikan mereka didanai sebelum 15 April. Roth tidak dapat dikurangkan dari pajak penghasilan dan, oleh karena itu, tidak akan mengubah pajak. IRA atau Roth IRA harus didanai sebelum 15 April karena tidak ada perpanjangan. IRA atau Roth dapat didanai hingga $5.000 per tahun. Wajib pajak yang berusia 50 tahun ke atas dapat memberikan kontribusi "penangkapan" tambahan sebesar $1.000.
     Jika pengembalian Anda disiapkan oleh seorang profesional dan mereka mengajukan secara elektronik, Anda harus menandatangani dan meneruskan Formulir 8879, Otorisasi Tanda Tangan E-File IRS, ke pembuat Anda. Ini memberi wewenang kepada penyusun untuk mengajukan pengembalian. Penyedia tidak dapat mengajukan pengembalian secara elektronik tanpa otorisasi ini. Jika Anda mendapatkan pengembalian uang, pertimbangkan setoran langsung. Anda akan menerima pengembalian dana lebih cepat daripada melalui surat.
     Jika Anda tidak mengajukan secara elektronik dan sebagai gantinya file kertas, pastikan untuk mengirimi mereka surat resmi, tanda terima diminta. Ini akan memberi Anda bukti pengajuan pengembalian Anda dan tanggal pengiriman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar